Rabu, 14 Maret 2018

Waspadalah terhadap Big Bad Baht Scam!

Berita Forex Hari Ini -- Oke, jadi judulnya adalah tad yang menyesatkan, karena sebenarnya bukan penipuan karena ada yang melakukan yang terbaik untuk merobekmu, tapi aku menarik perhatianmu, jadi sekarang kau di sini, baca terus, karena ini mungkin menyelamatkan keberuntungan kecil ...Pertama kali saya menemukan ini, saya tertangkap karena saya sangat tidak sadar.Setelah membayar tagihan di rumah sakit dengan kartu kredit UK saya, saya melihat tanda terima saya dan melihat bahwa saya telah didakwa di UK Pounds dan bukan Baht.Pada tanda terima itu juga nilai tukar yang telah saya berikan, sebuah kekalahan 4 Baht per GBP kurang dari tingkat suku bunga - saya memeriksa ini terhadap tingkat bank saya (Inggris) atas biaya lainnya ke kartu kredit saya minggu itu.

Berita Forex Hari Ini -- Seandainya saya dituntut di Baht, saya akan menghemat sekitar 250 Baht.Itu bukan jumlah yang besar, tapi pada pembelian lebih besar, ini akan memiliki dampak yang signifikan.Ini aneh karena saya tidak dituntut di GBP saat membayar kartu kredit saya sebelumnya.Jadi saya bertanya ...

Berita Forex Hari Ini -- Manajer penerimaan mengatakan kasir seharusnya bertanya kepada saya di mana curSaya ingin membayar sebelum menagih saya.Kurasa dia lupa pada kesempatan ini.Saya meletakkan ini ke satu off, tapi sejak saat itu masalah yang sama telah muncul tiga kali lagi dan sepertinya semakin populer.Sebagai contoh, baru-baru ini saya membeli mouse baru dari iBeat.

Berita Forex Hari Ini -- Pada kesempatan ini wanita itu bertanya kepada saya apakah saya ingin membayar di GBP atau Baht.Aku terkekeh dan berkata Baht.Dia terkekeh juga, menunjukkan bahwa dia tahu bahwa saya tahu saya akan membayar lebih sedikit di Baht.Jadi, semua ini tentang apa.

Berita Forex Hari Ini -- Ketika Anda berada dalam antrian dan kasir mengatakan "Baht atau GBP", hal yang cepat dan wajar adalah mengatakan mata uang Anda sendiri; Ini semacam auto-pilot yang harus dilakukan.Ini hampir seperti otak Anda berkata, "Keren, saya bisa membayar dengan mata uang saya sendiri di negara lain".Tapi itu tidak keren.Karena kamu kalah.

Berita Forex Hari Ini -- Big-time.Ketika Anda melihat tanda terima Anda, Anda tertipu dengan berpikir bahwa nilai tukar pada kuitansi Anda adalah apa yang akan Anda dapatkan jika Anda memilih Baht dan bukan mata uang negara asal Anda.Tapi bukan itu case.Nilai tukar pada tanda terima Anda bukan dari bank asal Anda setelah jumlah tersebut dikonversi di negara asal Anda oleh penyedia kartu kredit Anda.

Berita Forex Hari Ini -- Jumlah pada penerimaan adalah tingkat yang sangat rendah yang diberikan bank Thailand kepada Anda dalam konversi dari Baht ke mata uang asli Anda.Misalnya, lihat tanda terima di bawah dari iBeat.Jika saya telah menerima mata uang rumah saya, saya akan diberi nilai tukar sebesar 51,32 Baht.Karena, karena saya tahu, saya memilih Baht dan perusahaan kartu kredit saya mengubahnya di 54,56 Baht ke Pound di ujung lain.

Berita Forex Hari Ini -- Jadi saya membayar GBP 41,97 bukan GBP 44,62, seperti yang saya katakan pada kuitansi, apakah saya telah memilih untuk membayar GBP.Tapi inilah yang membuat saya sulit untuk bekerja.Siapa yang mendapatkan keuntungan dari ini.Tentunya tokonya tidak membuat apapun karena bank hanya membayar harganya di Baht.

Berita Forex Hari Ini -- Jadi, apakah bank yang mendapatkan keuntungan dengan mengantongi selisih antara nilai tukar yang mereka berikan dan nilai tukar riil di Thailand pada saat purchase, mana yang jauh lebih tinggi.Mungkin seseorang bisa mencerahkan saya dalam hal ini di bagian komentar.Yang saya tahu adalah bahwa ia tidak membayar untuk TIDAK membayar di Baht.Saya tahu ini bukan benar-benar scam karena 9 kali dari 10 Anda akan ditanyai terlebih dahulu, jadi secara teknis pilihan pribadi, dan kasir tidak keluar untuk mengutuki Anda (oo-er missus!) Tapi saya pikir ada Kurangnya kesadaran akan hal ini dan harus ada transparansi.

Berita Forex Hari Ini -- Jadi, ketika ditanya apakah Anda ingin membayar di Baht atau mata uang asli Anda, pastikan Anda mengatakan Baht.Dan jika Anda tidak ditanya, akan sangat membantu memastikan transaksi diproses di Baht sebelum selesai dan tidak dapat dikembalikan.** UPDATE: Saya tertangkap lagi kemarin di Tesco.Alasan saya menjadi korban adalah karena saya pernah berada di sana sehari sebelumnya dan membayar dengan kartu kredit di Baht.

Berita Forex Hari Ini -- Tapi ketika saya kembali keesokan harinya, saya membayar, menunduk pada tanda terima saya dan kasir memberi saya tarif sebesar 53 Baht sampai GBP ketika kurs sebenarnya adalah 56.Di bawah konversi disana waurchase, mana yang jauh lebih tinggi.Mungkin seseorang bisa mencerahkan saya dalam hal ini di bagian komentar.Yang saya tahu adalah bahwa ia tidak membayar untuk TIDAK membayar di Baht.

Berita Forex Hari Ini -- Saya tahu ini bukan benar-benar scam karena 9 kali dari 10 Anda akan ditanyai terlebih dahulu, jadi secara teknis pilihan pribadi, dan kasir tidak keluar untuk mengutuki Anda (oo-er missus!) Tapi saya pikir ada Kurangnya kesadaran akan hal ini dan harus ada transparansi.Jadi, ketika ditanya apakah Anda ingin membayar di Baht atau mata uang asli Anda, pastikan Anda mengatakan Baht.Dan jika Anda tidak ditanya, akan sangat membantu memastikan transaksi diproses di Baht sebelum selesai dan tidak dapat dikembalikan.** UPDATE: Saya tertangkap lagi kemarin di Tesco.

Berita Forex Hari Ini -- Alasan saya menjadi korban adalah karena saya pernah berada di sana sehari sebelumnya dan membayar dengan kartu kredit di Baht.Tapi ketika saya kembali keesokan harinya, saya membayar, menunduk pada tanda terima saya dan kasir memberi saya tarif sebesar 53 Baht sampai GBP ketika kurs sebenarnya adalah 56.Di bawah konversi disana wa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar