Kamis, 07 Desember 2017

TIPS PERJALANAN: Strategi Terbaik untuk Menukar Uang dengan Mata Uang Lokal

Berita Forex Hari Ini -- Trekking Sirkuit Annapurna di NepalSaya telah bepergian kurang lebih terus menerus sejak tahun 1998.Selama 14 tahun ini saya telah sering berpindah antar negara yang berbeda, masing-masing dengan mata uang mereka sendiri.Setiap kali saya tiba di negara lain, saya perlu mendapatkan uang tunai setempat secepat mungkin sehingga saya bisa berfungsi - untuk mendapatkan transportasi dari bandara atau stasiun, makan, mendapatkan kamar, dan sebagainya.Ketika saya pertama kali melakukan perjalanan secara internasional kembali ke 1980-an, saya biasa menukarkan uang saya ke bank-bank AS ke mata uang negara tujuan saya sebelum pergi dari perjalanan saya.

Berita Forex Hari Ini -- Itu berguna karena saya sudah memiliki mata uang lokal saat saya tiba.Sejak itu saya telah belajar banyak tentang bertukar uang.Saat ini, saya sangat merekomendasikan untuk tidak bertukar uang di negara asal Anda.Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih baik di negara tujuan daripada di AS, Eropa, atau Inggris.

Berita Forex Hari Ini -- Selain itu, dengan meluasnya penggunaan mesin ATM, pada umumnya tidak perlu menukar uang tunai bagaimanapun juga.Anda bisa menarik mata uang lokal dari AMesin TM setelah tiba di hampir setiap negara di dunia.Di sisi lain, ini adalah kebijakan yang baik untuk membawa sejumlah uang tunai dalam mata uang utama pada saat Anda tidak dapat menarik uang dari ATM.Seperti yang saya catat di posting saya banyak bisa salah dengan penarikan ATM.

Berita Forex Hari Ini -- Berikut adalah tip saya, mengumpulkan lebih dari 20 tahun perjalanan internasional, untuk bertukar uang dengan mata uang lokal.Euro 1.Sebelum Anda menuju ke negara baru, kenali mata uang mereka, terutama nilai tukar saat ini.Anda dapat dengan mudah menemukan informasi itu secara online di berbagai situs web.

Berita Forex Hari Ini -- Favorit saya adalah halaman keuangan Yahoo, yang memiliki halaman pertukaran mata uang.Anda cukup memasukkan dua mata uang yang ingin Anda periksa dan meja mereka memberi tarif yang berlaku.2.Cari tahu berapa banyak mata uang lokal yang Anda perlukan saat memulai untuk memulai.Seperti yang saya sebutkan di atas, secara pribadi saya merekomendasikan agar tidak bertukar uang di negara asal Anda, di mana nilai tukar mata uang asing pada umumnya cukup buruk dan biaya biaya bank di atastingkat miskin Inggris adalah yang terburuk yang pernah saya jumpai dalam perjalanan saya.

Berita Forex Hari Ini -- Bilik pertukaran Inggris dan bank memberikan tarif yang benar-benar mengerikan dengan biaya tinggi di atas.Anda akan mendapatkan harga jauh lebih baik setelah Anda tiba di negara tujuan Anda, entah melalui ATM atau cash exchange.US 100 dolar4.Sebelum pergi untuk perjalanan Anda, dapatkan uang tunai di $ AS, atau Inggris di bank.Pastikan Anda mendapatkan tagihan baru yang bersih dan segar karena beberapa toko pertukaran di luar negeri lebih memilih tagihan yang akan mereka ambil.

Berita Forex Hari Ini -- Pastikan tagihan tidak kusut atau kusut dan tidak robekan, air mata, rekaman, atau tulisan pada mereka.Dapatkan berbagai denominasi untuk digunakan dalam situasi yang berbeda.Saya biasanya mendapatkan campuran 100, 50, 20, 10 dan 5 tagihan.Saya mungkin perlu menukarkan sejumlah kecil uang di beberapa titik, misalnya saat tiba di bandara, selama bandara lay-over atau sesaat sebelum meninggalkan sebuah negara.5.

Berita Forex Hari Ini -- Saya juga umumnya menyarankan agar tidak memeriksa cek perjalanan.Mereka mungkin sudah sangat berguna kembali pada hari-hari sebelum mesin ATM, tapi genapmaka mereka memiliki kekurangan mereka.Pada dasarnya, harganya lebih mahal daripada menggunakan uang tunai atau ATM.Pertama, Anda harus membelinya.

Berita Forex Hari Ini -- Kedua, saat Anda menukarkannya dengan mata uang lokal, Anda akan mendapatkan tingkat yang lebih buruk daripada uang tunai Anda.Jadi Anda sudah kehilangan uang di kedua ujungnya.Selain itu, Anda hanya bisa menggunakannya di kota-kota besar, tujuan wisata, dan bank.Lupakan mencoba menggunakannya di kota-kota kecil, daerah pedesaan dan tujuan di luar jalur.

Berita Forex Hari Ini -- Keuntungan dari cek perjalanan, sebenarnya tujuan keseluruhan dari mereka, adalah jika mereka hilang atau dicuri, Anda bisa mendapatkan kembali uang Anda.Mereka adalah semacam asuransi tunai.Namun, mengembalikan uang Anda adalah proses yang panjang dan berlarut-larut.Anda tidak akan menerima penggantian segera, yang pada gilirannya, tidak membantu Anda saat ini mereka hilang, saat Anda bepergian.

Berita Forex Hari Ini -- ATM di atas Tiba di negara baru Anda memerlukan beberapa mata uang lokal sebelum Anda dapat melakukan apapun.sama sekali.Anda memerlukan uang tunai lokal untuk transportasi dari bandara atau stasiun, makan, untuk mendapatkan kamar, danHal-hal lain yang mungkin perlu Anda beli.Biasanya saya mengikuti salah satu dari dua strategi untuk mendapatkan uang lokal saat tiba di negara baru.1.

Berita Forex Hari Ini -- Jika saya bisa menggunakan ATM di bandara, saya biasanya cukup menarik uang tunai selama satu minggu.Jika saya harus menukarkan uang tunai ke mata uang lokal, maka saya menukar jumlah terkecil di bandara.Itu karena bandaradi toko pertukaran uang dan untuk menentukan berapa banyak uang lokal yang akan didapat.2.ATM biasanya memberikan harga yang lebih baik daripada bertukar uang tunai.

Berita Forex Hari Ini -- Jika Anda bisa menggunakan ATM, lakukan itu daripada bertukar uang.Saya biasanya menggunakan ATM sebanyak mungkin, menyimpan uang tunai untuk keadaan darurat atau saat-saat ketika saya hanya memerlukan sedikit tentang mata uang lokal.British pound3.Gunakan penukar uang riil, bukan di gang belakang.Hati-hati dengan toko yang mengklaim sebagai `toko tukar resmi` melalui sebuah tanda.

Berita Forex Hari Ini -- Tidak harus percaya tanda-tanda itu.Check out the shop untuk menentukan apakah itu benar-benar sebuah toko resmi atau tidak.Toko pertokoan resmi berada di jalan-jalan utama, di mal, stasiun dan bandara.Mereka juga biasanya terlihat `resmi` - bersih dan modern dengan daftar nilai tukar yang ditampilkan di dinding atau bahkan papan tanda digital.

Berita Forex Hari Ini -- Jika toko menawarkan tarif lebih baik dari tarif Berita Forex Hari Ini saat ini, menjauhlah.Mereka punya beberapa trik atau lainnya di lengan baju mereka.Beberapa negaraKondisi bagus-tidak ada robekan, rekaman, lubang, tinta.Pastikan untuk mendapatkan tagihan bersih baru dari bank di negara asal Anda sebelum berangkat pada perjalanan Anda.6.

Berita Forex Hari Ini -- Di beberapa negara, seperti Indonesia, toko tukar memberi tarif yang lebih tinggi untuk denominasi dolar AS yang lebih tinggi dan tarif yang lebih rendah untuk denominasi yang lebih kecil.Ie $ 100 US tagihan akan mendapatkan tingkat yang lebih baik dari $ 10 dan $ 20 tagihan.Saya hanya pernah mengalami hal ini di Asia di Indonesia, tapi mungkin negara lain juga sama.7.Anda tidak bisa menukar koin, hanya tagihan.8.

Berita Forex Hari Ini -- Anda akan menemukan harga terbaik di loket tukaruang di bank-bank besar Negara lain memiliki toko pertukaran uang milik pribadi.Beberapa negara juga memiliki opsi tukar `pasar gelap`, dimana penduduk setempat menukarkan uang UN-secara resmi.Di negara-negara di mana mungkin menukar uang baik di bank atau toko pertukaran, umumnya toko pertukaran menawarkan harga yang lebih baik.Tapi perlu dicermati karena kadang bank menawarkan harga yang sama.

Berita Forex Hari Ini -- Anda biasanya bisa mengetahui informasi ini dari buku panduan utama seperti Lonely Berita Forex Hari Ini - toko-toko berwarna Little India sebelum orang banyak tiba-.Pertukaran uang di bank.- memiliki banyak loket bertukar tempat dengan sejumlah besar pelancong - KL, Penang, Langkawi.Di KL, stan pertukaran terbaik ada di Chinatown, Little India dan pusat perbelanjaan kecil.

Berita Forex Hari Ini -- Pastikan untuk berbelanja karena harga bervariasi dari toko ke toko.Bilik pertukaran di Stasiun Sentral KL dan pusat perbelanjaan kelas atas seperti KLCC memiliki tingkat yang lebih buruk.Bank juga memiliki tingkat suku bunga yang rendah.- juga memiliki banyak toko pertukaran di Little India, Chinatown andi sepanjang Orchard Road.

Berita Forex Hari Ini -- Stand pertukaran di Little India menawarkan harga yang sangat baik, dekat dengan harga Berita Forex Hari Ini Mereka berada di dalam toko-toko kecil di sepanjang jalan-jalan utama Little India.Bank memiliki tingkat suku bunga yang rendah.Pastikan untuk menggunakan money changer resmi sejati di Bali.Anda akan mendapatkan harga terbaik di Sanur dan Kuta-Legian-Seminyak.

Berita Forex Hari Ini -- Toko-toko berada di jalan utama.Bank memiliki tingkat suku bunga yang rendah.- Laos.Pada saat saya berkunjung, hanya mungkin untuk menukar uang di bank-bank besar di kota-kota besar Laos, terutama Vientianne dan Luang Prabang.-.

Berita Forex Hari Ini -- Pada saat saya mengunjungi satu-satunya tempat untuk secara resmi bertukar uang ada di bank-bank besar.Berapa harga yang mengerikan.Bursa pasar hitam bisa ditemukan di pasar lokal yang menjual seni, kerajinan tangan dan cinderamata untuk wisatawan.Itu mudah untuk menemukan mereka dan harga yang jauh lebih baik.

Berita Forex Hari Ini -- Mereka hanya menerima US $.- memiliki tingkat yang jauh lebih buruk.Lebih baik mengambil UK £, € atau $ US Anda di luar negeri dan menukarnya di sana ---------------------------------- ---------- (* Flickr CC kredit foto: .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar