Sabtu, 16 Desember 2017

Bitcoin Faucet - Bitcoin Gratis untuk Semua

Berita Forex Hari Ini

Berita Forex Hari Ini -- Tepat setelah Bitcoin mulai mendapatkan beberapa nama, sebuah tren baru dimulai - Bitcoin Faucets.Dalam Bitcoin Faucets setiap pengguna berhak untuk membebaskan Bitcoin setiap beberapa menit atau beberapa jam, tergantung pada situsnya.Bitcoin gratis ini hadir sebagai hadiah untuk menghabiskan waktu untuk mengklik sebuah tombol sesekali.Situs kisi Bitcoin tersebut memberi Anda uang gratis dengan harapan Anda akan menghasilkan beberapa pendapatan sambil mengklik iklan, atau bahkan hanya melihatnya.

Berita Forex Hari Ini -- Kedengarannya seperti situasi win-win, dan memang begitu.Sebagai contoh, saya baru saja mendaftar dengan MoonBitcoin untuk menunjukkan kepada kalian berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan dengan salah satu kran terbaik di luar sana (tentu saja Anda selalu bisa mendaftar hingga 20 dari mereka dan menghasilkan lebih banyak uang).Saat mendaftar ke situs web saya telah menerima jumlah yang menakjubkan dari 59 Satoshi (0.0000059 BTC), saya mengklik klaim dan uang tersebut ditransfer ke rekening saya dengan cepat.Jumlah ini berharga 0,0045 $ bukan gaji yang memuaskan.

Berita Forex Hari Ini -- Selanjutnya, saya bisa mencoba mengklaim uang setiap beberapa jam untuk melihat berapa hasilnya, jadi menurutsitus web mereka: "Keran secara bertahap akan terisi - awalnya cukup cepat, tapi akan melambat seiring waktu - sampai Anda mengajukan klaim.Jadi semakin lama Anda meninggalkannya, semakin Anda akan bisa mengklaimnya.", Itu berarti saya harus menunggu beberapa jam untuk melihat berapa banyak yang bisa saya hasilkan dalam jangka panjang.Saya membuat perhitungan itu dengan cepat dengan hanya menggandakan jumlah yang saya dapatkan setelah 30 menit pertama (gambar di bawah).

Berita Forex Hari Ini -- 29 Satoshi * 2 (1 jam) = 58 Satoshi * 24 (1 hari) = 1392 Satoshi * 7 (1 minggu) = 9744 Satoshi = 0.0009744BTC = 4,52 $ Dalam 1 minggu.Ingat jumlah tersebut harus melambat dan mungkin kurang dari yang saya hitung.Sebagai kesimpulan, Meskipun tidak mungkin untuk mendapatkan gaji yang jujur dari kran tersebut, mungkin saja menghasilkan Bitcoin gratis dan memulai petualangan Bitcoin Anda secara perlahan.Anda bisa mendaftar ke MoonBitcoin di sini, dan beri tahu saya di komentar jika Anda ingin saya merekomendasikan beberapa kran Bitcoin lainnya.

Berita Forex Hari Ini -- Related Posts Hacker Bitcoin Terbesar (Sejauh ini) Saat berinvestasi di pasar saham sangat keren dan mungkin bisa membantu Andave untuk Anda ...Dompet Bitcoin - Dompet Futuristik Anda Meskipun Anda dapat menukar Bitcoin dengan platform pertukaran tanpa dompet, satu-satunya ...Kartu Debit Bitcoin - Kini Tersedia Dunia kripto yang semakin nyaman bagi pengguna sederhana.Dua Perusahaan, ...

Berita Forex Hari Ini --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar