Senin, 04 Desember 2017

Model Ekuitas Brinson

Berita Forex Hari Ini -- Seorang klien baru-baru ini bertanya kepada saya, apa kecenderungannya mengenai sistem pengenal pendapatan tetap "bangunan" dan beberapa "praktik terbaik" untuk sistem ini.Yang pertama, seperti trennya, saya akan mengatakan bahwa bukan sistem ini, karena ada Banyak vendor yang menawarkan penawaran bagus.Yang sedang berkata, kita masih melihat banyak perusahaan yang ingin membangunnya.Kami dan terus yang ingin melakukan ini.

Berita Forex Hari Ini -- Dan untuk "praktik terbaik," saya akan menawarkan dua hal: Anda mungkin penasaran dengan yang kedua, jadi saya akan membahasnya sebentar ini.Banyak manajer portofolio ingin atribusi mereka diiris menjadi banyak efek, sehingga mereka dapat sepenuhnya dan sepenuhnya menganalisis apa yang terjadi; Namun, detail semacam itu bisa sangat banyak bagi klien perusahaan, oleh karena itu kami merekomendasikan model yang lebih luas dan lebih intuitif untuk mereka.Di sana terus ada diskusi seputar kemungkinan vendor perangkat lunak termasuk satu atau dua model pengaitan pendapatan tetap yang umum diterima.Saya telah mengajukan pertanyaan ini beberapa tahun yang lalu, dalam diskusi dengan vendor yang berpartisipasi dalam oDari survei kami, menanyakan apakah mereka mengharapkan untuk melihat model pendapatan tetap "tipe Brinson"; Bukan berarti model itu akan terstruktur seperti model ekuitas Brinson, melainkan model yang bisa ditemukan dalam daftar setiap vendor.

Berita Forex Hari Ini -- Meskipun tampaknya ada sedikit dukungan untuk ini, saya berharap hal ini terjadi di beberapa titik.Seperti biasa, pikiran Anda diundang.David, Para penggemar Olimpiade mungkin ingin tahu siapa atlet terbaik.Tapi itu akan menjadi pembatalan tanggung jawab jika Komite Olimpiade memposting waktu semua pertunjukan dalam urutan naik.

Berita Forex Hari Ini -- Tidak hanya seharusnya waktu pemenang Marathon tidak dilihat sebagai inferior dari juara dasbor 100 meter, tapi waktu pelempar lembing sama sekali tidak relevan.Anda mengatakan bahwa "rincian semacam itu bisa sangat mengejutkan klien perusahaan, jadi kami merekomendasikan yang lebih luas, model yang lebih intuitif untuk mereka."Saya harap ini tidak berarti bahwa Anda merasa tidak apa-apa memberi tanggapan yang tidak tepat kepada klien mengenai keputusan, seperti alokasi Sektor Brinsonion, bahkan ketika itu bukan bagaimana mereka menjalankan portofolio mereka, hanya karena lebih mudah untuk membandingkan semuanya dengan ukuran yang sama.Saya tidak ingin menyesatkan klien dengan evaluasi keputusan yang dikontrol secara konkrit saat mereka sama sekali tidak mengambil keputusan.

Berita Forex Hari Ini -- Dalam hal seperti itu, saya sangat percaya bahwa klien pantas selain kebingungan yang merendahkan.Saya yakin Anda juga.David, Penggemar Olimpiade mungkin ingin tahu siapa atlet terbaik.Tapi itu akan menjadi pembatalan tanggung jawab jika Komite Olimpiade memposting waktu semua pertunjukan dalam urutan naik.

Berita Forex Hari Ini -- Tidak hanya seharusnya waktu pemenang Marathon tidak dilihat sebagai inferior dari juara dasbor 100 meter, tapi waktu pelempar lembing sama sekali tidak relevan.Anda mengatakan bahwa "rincian semacam itu bisa sangat mengejutkan klien perusahaan, jadi kami merekomendasikan yang lebih luas, model yang lebih intuitif untuk mereka."Saya harap itu tidak berarti bahwa Anda merasa tidak apa-apa memberi tanggapan yang tidak tepat terhadap keputusan,seperti alokasi Sektor Brinson / pemilihan Issue, bahkan jika bukan bagaimana mereka menjalankan portofolio mereka, hanya karena lebih mudah untuk membandingkan semuanya dengan ukuran yang sama.Saya tidak ingin menyesatkan klien dengan evaluasi keputusan yang dikontrol secara konkrit saat mereka sama sekali tidak mengambil keputusan yang dikuasainya.

Berita Forex Hari Ini -- Saya ingin membahas tentang pendekatan atribusi campisi.Dapatkah saya melakukan itu di sini.Saya semua telinga (mata).David, Penggemar Olimpiade mungkin ingin tahu siapa atlet terbaik.

Berita Forex Hari Ini -- Tapi itu akan menjadi pembatalan tanggung jawab jika Komite Olimpiade memposting waktu semua pertunjukan dalam urutan naik.Tidak hanya seharusnya waktu pemenang Marathon tidak dilihat sebagai inferior dari juara dasbor 100 meter, tapi waktu pelempar lembing sama sekali tidak relevan.Anda mengatakan bahwa "rincian semacam itu bisa sangat mengejutkan klien perusahaan, jadi kami merekomendasikan yang lebih luas, model yang lebih intuitif untuk mereka."Saya harap Anda tidak bermaksud menyarankan untuk mengabaikan" peraturan universal Andae.

Berita Forex Hari Ini -- "Jadi, saya harap bahwa seruan Anda untuk model yang lebih luas tidak berarti Anda berpikir tidak apa-apa memberi respons yang tidak tepat terhadap keputusan, seperti alokasi Sektor Brinson, kredit, dan keputusan seleksi (dan, saya juga harus menambahkan, penghasilan).Pendekatan seperti itu akan lebih intuitif.Bidang yang layak ditandai .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar