Jumat, 01 Desember 2017

Donald Trump Antara Poltik dan Bisnis

Berita Forex Hari Ini -- Cam Fine, presiden dan CEO Komunitas Independen Bankir Amerika, berada di Minneapolis minggu lalu untuk menangani para bankir yang menghadiri acara pelanggan yang diselenggarakan oleh United Bankers Bank.Baiklah, yang telah menjadi kepala ICBA sejak 2003, berencana untuk pensiun tahun depan.Tunda mengatakan kepada bankir bahwa dia telah bertemu dengan tiga presiden selama masa jabatan ICBA-nya.Dia menggunakan sebagian dari 30 menit dari podium Kamis lalu untuk berbagi pengamatan tentang gaya yang berbeda yang Presiden Berita Forex Hari Ini Bush, Barack Obama dan Donald Trump miliki untuk mengadakan pertemuan.

Berita Forex Hari Ini -- Dia mengatakan untuk pertemuan umum pukul 11:00 pagi dengan Presiden Bush, para anggota Berita Forex Hari Ini dan pejabat lainnya akan tiba pada pukul 10:50 dan presiden sendiri akan tiba pada pukul 10.55.Sekitar pukul 11:20 atau 11:25, Presiden Bush akan pergi, mencatat pertemuan lain yang harus dia hadiri."Bush sangat hormat, sangat ramah," kata Fine."Presiden Obama selalu terlambat," kata Fine.

Berita Forex Hari Ini -- Dia menjelaskan bahwa jika pertemuan dimulai pukul 11:00, anggota Berita Forex Hari Ini presiden, yang lainnyaPejabat r dan staf akan tiba tepat pukul 11:00, dan Presiden akan tiba sekitar pukul 11.15 atau 11:20.Pada pukul 11.30, Presiden Obama akan pergi, mengutip kebutuhan untuk menghadiri pertemuan lain.Dituliskan oleh Presiden Obama bahwa dia menyendiri."Dia memisahkan diri," kata Fine.

Berita Forex Hari Ini -- "Saya tidak bersikap politis di sini; Saya hanya membagikan pengamatan saya."Mengacu pada pertemuan pukul 11:00 pagi di bulan Maret, Fine mengatakan bahwa rekan Presiden Trump tiba sekitar pukul 10 menit sampai pukul 11:00, dengan Presiden tiba tepat pukul 11:00.Dia bertemu dengan Fine dan sekelompok bankir selama satu jam penuh.Setelah mengakhiri rapat, dia mengundang seluruh kelompok ke Oval Office.

Berita Forex Hari Ini -- "Dia hangat seperti Presiden Bush, tapi sangat profesional, sangat CEO," kata Fine tentang Trump."Pada satu titik salah satu bankir kami sedang membuat peraturan tentang hipotek yang tidak dia sukai.Presiden Trump berkata, 'Dengar, kita semua adalah CEO di sini.Saya seorang CEO, Anda adalah CEO.

Berita Forex Hari Ini -- Anda berprestasi, orang pintar.Ayo kerjakan ini, CEO menjadi CEO."Begitulah tepatnya diaKami tahu dia adalah orang bisnis karena dia tahu apa yang sedang kami bicarakan, yang sangat menyegarkan, "kata Fine." Dia bukan politisi, dan saya pikir itulah yang membuat saya negara kesal.Sepanjang hidup kita, kita memiliki politisi yang sangat berpengalaman, dan mereka tahu omongan politik dan bagaimana membuat frase sehingga tidak menyinggung siapapun.

Berita Forex Hari Ini -- Pidato politik jauh berbeda dari pembicaraan bisnis ...Trump belum pernah menjadi politisi pada setiap saat dalam hidupnya.Dia telah menjadi pebisnis sepanjang hidupnya, jadi dia berbicara bisnis.Dia menyinggung banyak orang.

Berita Forex Hari Ini -- Dia terbiasa melakukan negosiasi keras ...Itu gayanya....Tapi dalam dua pertemuan tersebut, dia tidak mungkin lebih hangat, lebih ramah, sangat perhatian, sangat hormat."Denda menyimpulkan komentarnya dengan mengungkapkan optimisme tentang prospek untuk melegakan peraturan." Saya berada di Washington selama 15 tahun dan Saya tidak pernah merasa lebih baik untuk mendapatkan tagihan bantuan yang berarti melalui Kongres, "kata Fine.

Berita Forex Hari Ini -- "Oleh Memorial Day, kita akan pergiuntuk meminta tagihan ke meja presiden.Saya pikir ini akan menjadi tagihan bantuan peraturan yang sangat bagus.Saya merasa sangat baik untuk itu karena banyak alasan.Saya pikir semuanya terlihat bagus.

Berita Forex Hari Ini -- Saya belum lama penuh harapan ini dalam waktu yang sangat lama, tapi saya pikir Berita Forex Hari Ini itu selaras." .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar