Sabtu, 21 Oktober 2017

Wawancara dengan Nenad Kerkez

Berita Forex -- Wawancara dengan Nenad Kerkez(sebagai spider) dan mendapatkan pips.Spider melambaikan jaringnya ke atas dan ke bawah, sama seperti saya.Mengambil ayunan di kedua arah.Dan jangan lupa, Tarantula adalah seekor laba-laba Raja hahaha.

Berita Forex -- Thread Anda di Pabrik Forex (Spider's Den) adalah salah satu benang berpemilik yang paling banyak dibaca dan populer di seluruh Forex Factor dengan 2.150.000 kunjungan sejak Anda membukanya 2 tahun yang lalu.Bagaimana thread ini menjadi begitu populer begitu cepat.Sebenarnya lebih dari itu 4.000.000 sekarang mungkin saat mereka mengeluarkan counter beberapa waktu yang lalu.Saya pikir itu karena kualitas selalu dirasakan dengan cepat.

Berita Forex -- Saya membuat panggilan gratis, setup gratis dan sebenarnya orang menghasilkan uang dengan itu.Its sangat unik karena transparan.Saya selalu menaruh Entries and Target.Seperti saya mengajar pedagang untuk memancing.

Berita Forex -- Semua analisis didukung oleh grafik, dan analisis dan grafik PRE FACT.Saya tidak pernah menyukai analisis POST FACT ini.Pada waktu itu orang-orang membual tentang perdagangan dan analisis yang hampir selalu SETELAH FAKTA.Aku adalah salah satu yang pertamapedagang yang mempresentasikan transparan dan pre fact analysis sebagai suatu keharusan.

Berita Forex -- Semua posting yang saya posting perlu menunjukkan logika dibelakangnya.Itulah salah satu dari banyak alasan mengapa saya menukar Price Action dan tidak sekitar 97 USD pdf systems.Saya adalah pencipta metode tindakan harga CAMMACD ™ dan itulah yang saya gunakan untuk analisis, pembuatan dan Rekap Sesi dengan Admiral Markets - pialang favorit saya.Alasan tambahan untuk sukses adalah bahwa saya menghargai SETIAP trader, tidak masalah apakah dia kalah atau menguntungkan.

Berita Forex -- Saya selalu ada untuk memberi komentar, memberi saran, menyarankan dan mengakui bahkan ketika saya salah.Jika perdagangan saya dihentikan, saya tidak takut untuk mengatakannya dan mengeposkannya.Di halaman depan saya Berita Forex Anda bisa melihat beberapa komentar dari trader lain.Salah satu hal yang ingin Anda perhatikan sebagai kesempatan masuk adalah "breakout, pullback, continuation".

Berita Forex -- Apakah Anda setuju bahwa kecuali untuk pergerakan jangka pendek dan kecil, Anda seringkali harus menunggu waktu yang cukup lama di Forex untuk persiapan yang benar-benar bagus.dari jenis ini terjadi.Apa yang akan meyakinkan Anda untuk tidak menunggu tes ulang.Persis.Beberapa tahun yang lalu, terutama pada pertengahan tahun 2000an semua tentang ayunan.

Berita Forex -- Rata-rata ATR sangat besar dibandingkan dengan ATR seperti sekarang.Jadi, pola BPC adalah salah satu pola pelarian pertama yang saya pelajari.Waktu telah berubah.Sulit untuk mendapatkan BPC kecuali untuk perdagangan jangka pendek, mengapa saya menerapkan 2 metode tambahan: Trigger Happy and Breakout-Retest (tanpa kelanjutan).

Berita Forex -- BPC bekerja dengan baik saat pasangan memiliki gerakan besar dalam zig zag (tren).Sayangnya kondisi sudah berubah, jadi kita perlu beradaptasi.Anda suka menggunakan pola bentuk untuk menilai jerawat.Menurut Anda, beberapa mata uang cenderung mencetak dan menghargai pola ini lebih banyak daripada yang lain.

Berita Forex -- Misalnya kita sering melihat mereka lebih banyak hari ini di USDJPY dan EURUSD, tapi tidak terlalu banyak di mata uang JPY lainnya.Menurut Anda, apakah tindakan harga dalam pasangan kecil kurang valid karena harga ini adalah "produk" dari pasangan orang tua mereka.Sejujurnya pola itu adalah "pola".Nyadari jenis ini terjadi.

Berita Forex -- Apa yang akan meyakinkan Anda untuk tidak menunggu tes ulang.Persis.Beberapa tahun yang lalu, terutama pada pertengahan tahun 2000an semua tentang ayunan.Rata-rata ATR sangat besar dibandingkan dengan ATR seperti sekarang.

Berita Forex -- Jadi, pola BPC adalah salah satu pola pelarian pertama yang saya pelajari.Waktu telah berubah.Sulit untuk mendapatkan BPC kecuali untuk perdagangan jangka pendek, mengapa saya menerapkan 2 metode tambahan: Trigger Happy and Breakout-Retest (tanpa kelanjutan).BPC bekerja dengan baik saat pasangan memiliki gerakan besar dalam zig zag (tren).

Berita Forex -- Sayangnya kondisi sudah berubah, jadi kita perlu beradaptasi.Anda suka menggunakan pola bentuk untuk menilai jerawat.Menurut Anda, beberapa mata uang cenderung mencetak dan menghargai pola ini lebih banyak daripada yang lain.Misalnya kita sering melihat mereka lebih banyak hari ini di USDJPY dan EURUSD, tapi tidak terlalu banyak di mata uang JPY lainnya.

Berita Forex -- Menurut Anda, apakah tindakan harga dalam pasangan kecil kurang valid karena harga ini adalah "produk" dari pasangan orang tua mereka.Sejujurnya pola itu adalah "pola".NyaIstilah ading adalah GBP semakin menguat terhadap YEN namun karena kelemahan GBP tidak terlalu berlebihan dibandingkan USDJPY.Perdagangan mata uang selalu diawasi melalui prisma base dan quote currency.

Berita Forex -- Saya menukar 25 pasang.Ketika Anda berdagang di bawah umur Anda harus selalu memperhatikan tabel korelasi.Apakah Anda memodifikasi apa yang Anda cari dalam entri dan keluar di antara pasangan mata uang yang berbeda.Misalnya, apakah Anda mengharapkan EURe saya tempatkan perdagangan, saya pasang SL saya.

Berita Forex -- Lalu aku menggunakan trailing stop.Saya biasanya mencari 15-60 pips untuk setiap perdagangan.Saat melakukan trend trading saya membuka posisi ketika harga telah kehilangan momentumnya (alias retracement).Untuk tren, saya selalu ingin menjual lebih tinggi dan membeli lebih rendah.

Berita Forex -- Untuk itu kita butuh kehilangan momentum, yang disebut retracement.Apakah Anda menggunakan statistik kuantitatif dalam trading Anda.Tidak.Apa cara terbaik bagi pedagang teknis untuk menghindari jebakan melihat terlalu banyak pertemuan di bagan, yang mungkin membuat mereka keluar dari perdagangan bagus terlalu dini.

Berita Forex -- Saya menggunakan POC (poin pertemuan) secara ketat untuk ENTRIES.Saya pribadi tidak melihat pertemuan untuk keluar.Awal keluar benar-benar dibenarkan jika momentum harga tiba-tiba berubah.Kami telah menyaksikan banyak manipulasi dari bank-bank besar sehingga begitu perdagangan menguntungkan Anda harus melindunginya.

Berita Forex -- Banyak kali harga telah dibubuhi pada waktu "fix" (1.15 PM dan 4 pm gmt) hanya untuk menekan SL dan kemudian lanjutkan ke arah yang Anda inginkan.Trailing stop adalah protecting trader dari rumor, kejadian tak terduga, pemadaman listrik, shakeout ekonomi makro, berita kuat.Semua pedagang intraday rawan di atas disebutkan.Pedagang teknis harus mempelajari METODE, RESIKO, DAN MANAJEMEN UANG.

Berita Forex -- Sasaran bukanlah masalah asalkan mereka "merasakan" pasar dan mempercayai analisis mereka sendiri.Seperti yang Anda ketahui, trading yang sukses didasarkan pada TRIPOD: 1.Strategi menguntungkan 2.Manajemen laba (manajemen uang) 3.

Berita Forex -- Psikologi timer Saya selalu mengatakan "Jika satu kaki jatuh - semua akan jatuh" Penasihat Trader harus: Primer - Tidak kehilangan uang selama jangka waktu tertentu Sekunder - Secara bertahap menumbuhkan akun Ketiga - Mendapat Keuntungan Masalahnya adalah bahwa sebagian besar pedagang beralih ke posisi ketiga untuk tugas pertama.Sekarang jika pedagang menderita gejala bercocok tanam, itu adalah hal lain.Mereka perlu bekerja pada psikologi mereka saat itu.Itulah sebabnya saya bekerja di webinar Psikologi dengan Admiral Markets.

Berita Forex -- Saya ingin mendidik para trader untuk memahami profesi ini.Ini bukan roketnce Tapi itu masih sains.Saya bisa berbicara dan melakukan brainstorming begitu banyak karena selalu ada hal-hal yang bisa dipelajari dan yang kebanyakan trader tidak mereka kenal.Tapi ini juga sensasi profesi ini.

Berita Forex --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar