Minggu, 08 Oktober 2017

Perdagangan EMAS Dan Apa Nona ... $ 1233 - $ 1357

Berita Forex -- Pada bulan Juli 2017, saya telah menulis tentang bagaimana saya menukar emas.Waktu itu saya berbicara tentang perdagangan logam seperti yang saya sadari bahwa emas berada dalam tren sideway.Jika seseorang adalah trader short to medium, seperti saya, kita sangat sering kehilangan perdagangan besar pada tahap awal dari tren yang kuat dan kuat seperti yang akan saya soroti.Saya selalu bertanya-tanya tentang bagaimana saya harus mengelola perdagangan saya dalam situasi seperti ini dan bagaimana saya harus memanfaatkan peluang seperti ini di mana margin keuntungan bisa sangat besar dan kuat.

Berita Forex -- Jadi, inilah screenshot perdagangan yang saya miliki dan dari mana saya keluar.$ 1233.00 per ons menjadi sekitar $ 1255,00 per ounce.Sering kali saya diberi tahu untuk selalu mengambil dua sampai tiga posisi dalam sebuah perdagangan.Perdagangan pertama adalah berdagang dengan harga target yang ideal.

Berita Forex -- Setelah harga itu tercapai, satu posisi diambil dengan keuntungan dan dua posisi lainnya dibiarkan terbuka namun posisi stop loss mereka bergerak ke atas ke titik impas.Alasannya adalah bahwa kita telah mengunci satu perdagangan yang menguntungkandan berpegangan pada perdagangan lain untuk memaksimalkannya atau jika tidak, kita akan berhenti pada titik impas untuk keduanya.Keuntungan untuk posisi kedua dihitung pada jumlah maksimum keamanan bisa bergerak ke atas sesuai analisis Anda.Jika target untuk perdagangan kedua tercapai, kami memindahkan titik stop loss stop loss kami untuk perdagangan ketiga ke titik terendah pivot terdekat atau terbaru.

Berita Forex -- Kami hanya akan keluar dari perdagangan ketiga saat harga bar berubah menjadi RED dan indikator tren juga ada pada tren Negatif (RED) juga.Dalam hal ini sampai 8 Sept 2017, belum terjadi.Jadi kita akan mengambil dua perdagangan yang menguntungkan: satu di target IDEAL dan satu di target MAKSIMUM.Yang ketiga masih terbuka sampai ada konfirmasi pembalikan tren oleh price bar yang mengubah RED dan indikator tren (di bawah grafik) juga dalam tren Negatif (disorot dalam RED).

Berita Forex -- Lihat screen shot di bawah ini.Ada banyak cara untuk perdagangan EMAS.Mereka bisa diperdagangkan melalui GLD ETF Options of GLD ETF Gold CFD Gold Currency Cross: XAUUSD Golf Futures Beberapa pelatih yang saya ikuti mengenai bagaimana mereka mengelola portofolio mereka secara profesional disebutkan di blog saya: Stock Market Trading - Bagaimana Mengelola Resiko Dan Mendapatkan Pengembalian yang Luar Biasa Yang penting dalam perdagangan Emas ini adalah strategi Saya telah disorot Strategi yang saya gunakan akan menghasilkan USD $ 20 per ounce pada perdagangan pertama, USD 30 per ounce pada perdagangan kedua dan saya masih mempertahankan pada perdagangan ketiga dengan keuntungan USD 113 per ounce.Pedagang jangka pendek pasti merindukan profit trade senilai USD 113 yang berjalan menjauh dengan keuntungan dari dua perdagangan pertama sebesar USD 50.

Berita Forex -- Masih belum buruk.Kesimpulan: Pedagang jangka panjang cenderung membuat lebih banyak dalam jangka panjang.Tentu saja seseorang perlu merencanakan dan memahami pekerjaan mereka dengan baik.Perdagangan Bagus 🙂 .

Berita Forex --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar