Sabtu, 14 Oktober 2017

Cara mendapatkan bitcoin. Pertukaran: Kraken

Berita Forex -- Cara mendapatkan bitcoin.Pertukaran: KrakenBeritahu berapa banyak uang yang ingin saya belanjakan untuk pembelian (yaitu saya dapat membeli 100 €) Kemudian di blok D saya dapat menentukan harga.Secara default Kraken menawarkan harga untuk kesepakatan terakhir.Tapi biasanya saya diskon harga itu sekitar 0,1-0,5 € ketika saya membeli dan menambahkan premi serupa saat saya menjual.

Berita Forex -- Kraken adalah pertukaran dimana harga naikBeritahu berapa banyak uang yang ingin saya belanjakan untuk pembelian (yaitu saya dapat membeli 100 €) Kemudian di blok D saya dapat menentukan harga.Secara default Kraken menawarkan harga untuk kesepakatan terakhir.Tapi biasanya saya diskon harga itu sekitar 0,1-0,5 € ketika saya membeli dan menambahkan premi serupa saat saya menjual.Kraken adalah pertukaran dimana harga naikmenarik koin yang dibeli dengan menggunakan Funding-> Withdraw-> Bitcoin steps dari menu.

Berita Forex -- Jika Anda melakukan pembelian kecil ada dalam pikiran - tarik biaya Anda 0,0005BTC.P.S.Jika Anda suka dan berencana untuk menggunakan Kraken lebih lama atau berencana untuk meninggalkan jumlah yang lebih besar di Kraken, mohon luangkan waktu dan siapkan otentikasi 2FA.Ini akan secara efektif mengamankan akun Anda.Hari ini saya pergi untuk posting selanjutnya seperti topik seperti cara membeli my first bitcoin, cara membeli koin dengan VISA atau Mastercard dan apa yang terbaik bertukar.

Berita Forex -- Tapi semoga informasi di atas bermanfaat dan bermanfaat.Terima kasih sebelumnya atas komentar anda dan berdiskusi dengan baik.2 0 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar